Sabtu, 12 April 2008

MAIN-MAIN

Pulang gereja aku main sama mbak icha,aku main jual-jualan nasi uduk.
Oya tadi siang aku ke kantor papaku disana dingin sekali.
Di kantor papaku aku main laptop,aku buka permainan yang ada di google..wihhh pokoke seru.Terus lama-lama aku bosen,aku bingung mau ngapain.. ya udah aku gambar di papan tulis aja aku gambar hantu. Disana aku juga minum sprite sudah lama aku gak boleh minum ini sama papa katanya bikin perut sakit..Tapi tadi aku dibolehin sama mamaku .
Oya tadi Romo ulang tahun...aku juga baru tahu waktu aku lagi makan ayam goreng di Town Hall tiba-tiba teman papaku sms kasih tahu kalau Romo ulang tahun hari ini,jadi setelah dari Town Hall aku ke Pastoran...banyak teman-temanku disana ada Gracia,Anne,Ansel,adik Christo..sama siapa lagi aku gak tahu namanya.
Besok pagi aku mau latihan tenis lagi,seneng deh.Sekian.

Tidak ada komentar: