Sabtu, 12 April 2008

KE GEREJA

Tadi aku diajak ke gereja sama papaku aku mau,disana aku main sama Gracia,Anne,Ansel,dan adik Christo.Aku mau main sembunyian gak lama kok,terus aku ke pastoran nonton tv,karena ada ansel dan kakak misdinar jadi nonton Naruto.Terus aku minta ganti sama Ansel...tapi dia gak mau ya udah aku ganti sendiri karena remote tvnya rusak aku gak tau gantinya pake apa ya udah ku pencet tombol program eh malah datang semut2 putih di tv,karena aku gak tau ya udah kumatikan aja.
Terus kakak misdinarnya nyalakan lagi terus dipencet tombol apa aku gak tau...Ternyata Ansel dan Gracia tau,tapi Ansel gak mau ganti lama-lama dia mau kasih tau juga...aku minta ganti rcti untung film barbienya masih...Wahhh lucu semuanya ketawa liat si bible temanya si elina yang film fairy topia itu...lalu diganti lagi deh Naruto lagi sama kakak misdinar...yaudah aku ,Gracia,Anne keluar aja ehh si Ansel ikut...
Terus aku lapar aku makan nasi bungkus dari om-om yang lagi rapat.. ya ampun pedes banget...tapi aku suka kok.
Lama kemudian aku diajak pulang...sampai dirumah aku makan sop ceker ayam...emmmm enaknya polll,buatan mamaku gitu lochhh..selesai makan aku buka blog mau nambahin gambar totally spies.
Terus posting lagi deh...oiya kata mamaku kalau aku postingnya satu kali dapat hadiah ,hadiahnya ya gambar2 buat blog satu kalau dua ya dua,makanya aku mau posting-posting lagi supaya bisa tambah ramein blogku.
Sudah dulu ya tanganku capek nulis terus bisa-bisa tanganku pegel sudah ya sampai jumpa lain waktu.SEKIAN

Tidak ada komentar: