Senin, 24 Maret 2008

latihan tennis




hari sabtu yang lalu aku pergi latihan tennis,mamaku juga ikut liat latihanku.sebelum berangkat aku telpon mira dulu.yaaah mira kerja kelompok.terus ku telpon atika yaah atika kerja kelompok juga jadi terpaksa aku sendiri kesana.aku baru inget mendingan telpon aulia yaah dia kan mau pra uan jadi untuk sementara dia libur dulu kalau ifah gak tau tuh jadi males tennis.ya udah aku sendiri aja..sampai di lapangan tennis aku lari dulu,setelah lari lari silang dulu.setelah selesai lari silang aku langsung latihan deh....selesai memukul aku ngumpul bola 35 kadang -kadang 40..istirahat dimulai,tapi aku tdak bawa uang jadi tidak istirahat.istirahat selesai aku latihan lagi.selesai latihan kedua gak terasa sudah jam 10 pagi berarti pulangan.sekian

Tidak ada komentar: