Minggu, 23 Maret 2008

Berenang


Halo...aku elsa hobiku berenang aku suka berenang karena asik.Waktu itu aku pernah berenang di town hall bersama teman-temanku ifah,mira,atika,kakakkuu,mbak ayud dan aulia.sebelum berenang aku bilas badanku dulu.selsai bilas aku langsung loncat dan byurrr dingin banget.lalu aku diajak ke kolam yang paling dalam,tiba-tiba aku mau tenggelam untung aku ditarik sama ifah aku jadi deg-degan terus aku diajak mira ke tengah aku tenggelam lagi untung mira dengar teriakanku aku langsung ditarik aku jadi tambah deg-degan.mau tau kenapa aku tenggelam?aku tenggelam karena aku belum terlalu jago berenang wekeke.wah sudah sore aku harus pulang ,sebelum pulang aku mandi dulu,yaampun badan kakakku belang ngerik banget.selesai mandi aku pulang aku pulang naik bemo=becak motor bayarnya 3000 tapi sekarang naik jadi 4000 mahal amet.selian duluya.

Tidak ada komentar: